Pages

Selasa, 14 Juni 2016

Ramadan #5 : 14 di bulan Juni



Selamat 14 ke-12... Itu artinya tepat setahun yang lalu yah kak, dan hari ini tepat umur saya bertambah menjadi 24 tahun. Jangan bilang saya sudah tua, karena kenyataannya saya memiliki tubuh mungil dan wajah yang sangat awet muda. Setiap berkunjung ke tempat baru, biasanya orang-orang akan bertanya "adik kelas berapa?", di saat itu juga saya akan tertawa. hahahah

Kupikir hari ini akan terlewatkan begitu saja tanpa ada orang yang mengingatnya. Ternyata saya salah. Hmmmm.Terima kasih ucapan dan doanya kakak kesayangan. Saya boleh minta kado spesial tahun ini? Ke Makassar dong. Pliiiiissss.  hahahha

Oh iya, hari ini saya mendapatkan banyak sekali doa dari orang-orang yang tersayang. Dan yang paling banyak adalah apa? Marry soon insya Allah. Aamiin.. ^_^



Setahun yang lalu dapat foto ini dari si bocah kesayangan. Kalian lihat captionnya? photo was taken at Ranu Kumbolo, next year will be in Dutch insya Allah. Dan beneran terjadi, hari ini saya sampai speechless dapat kiriman dari Belanda. Bukan cuma foto, tapi juga sebuah video. hahaha. romantisnya kamu. Terima kasih kejutannya, dan terima kasih kadonya walaupun belum sampai ke tangan. hahahah. Saya selalu bersyukur punya kamu... Sahabat sekaligus saudara yang selalu ada... Teman curhat, teman makan,.teman jalan.. semoga kita akan tetap seperti ini...



Yang menjadi penutup malam hari ini adalah kehadiran mereka, sahabat-sahabat kesayangan beserta ipar membawa kue ulang tahun ke rumah. Niatnya memberi kejutan malah salah satu dari mereka jatuh ke dalam got di depan rumah. hahaha.  Anyway, terima kasih sudah datang merusuh dan membuat baper di rumah dengan membawa suami-suami kalian..Saya bahagia,, sangat bahagia.. *peluksatusatu*


abaikan muka cukmalaknya. Orangnya lagi kurang sehat. hehehe

Pengantin barunya lagi lomba tiup balon. hahaha
Berada di tengah-tengah mereka yang sudah nikah. x_x









********************************************************************************

Tulisan ini diikutkan dalam tantangan kelas menulis SIGi Makassar, #SIGiMenulisRamadhan

Yuk baca juga blog dari teman-teman yang ikutan kelas nulis SIGi Makassar

  • Kak Nunu : nuralmarwah.com
  • Kak Adry : bukanamnesia.blogspot.com
  • Amma : nurrahmahs.wordpress.com
  • Kak Ammy : rahmianarahman.blogspot.com
  • Kikiyu : kyuuisme.wordpress.com
  • Inov : inanovita.blogspot.co.id
  • Kak Ancha : rancaaspar.wordpress.com
  • Ratih : burningandloveable.blogspot.com
  • Kak Indi : inditriyani.wordpress.com
  • Oshind : uuswatunhasanah.tumblr.com
  • Jabbar : begooottt.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar