Pages

Selasa, 21 Juni 2016

Ramadhan #7: Cuma Rindu


Haiii kak,, apa kabarmu di sana?
Semoga dirimu baik-baik saja.
Sudah berapa lama kita tidak bertemu?
Hmmm. Sepertinya sudah sangat lama yaa.. mungkin 3 bulan.. ahhh tidak.. tidak.. sepertinya lebih lama dari itu..

Saya ingin bercerita banyak denganmu,
tentang hidupku yang kujalani sendiri di kota ini.
tentang tugas kuliah yang sangat banyak
dan juga tentang rindu yang semakin menumpuk.

Maafkan jika kemarin saya membuatmu kesal..
Maafkan jika kemarin saya membuatmu marah...
Maafkan adikmu ini yang masih saja selalu bandel...

Saya yakin kamu tidaklah marah yang betul-betul marah..
Saya yakin kamu tidaklah sejengkel apa yang kubayangkan..
Saya yakin kamu hanya terlalu khawatir.
Saya yakin....

Tapi tahukah kamu? Setiap kali saya melakukan kesalahan seperti ini,, maka setiap itu juga saya akan panik dan takut.. Takut kalau-kalau kamu akan benar-benar marah..

Dan kamu tahu? Saya sangat suka jika melihatmu seperti ini.. Itu artinya kamu masih peduli... hahahaha..
Yang aneh itu, jika sudah seperti ini dan tanggapanmu masih sama saja seperti biasa.

Hmmm..

Kakak,, kapan datang??? Kapan kita bisa bertemu lagi? Kapan saya bisa menggigit lenganmu lagi?? Hahahaha

Saya cuma rindu... itu saja... ^_^

********************************************************************************

Tulisan ini diikutkan dalam tantangan kelas menulis SIGi Makassar, #SIGiMenulisRamadhan

Yuk baca juga blog dari teman-teman yang ikutan kelas nulis SIGi Makassar

  • Kak Nunu : nuralmarwah.com
  • Kak Adry : bukanamnesia.blogspot.com
  • Amma : nurrahmahs.wordpress.com
  • Kak Ammy : rahmianarahman.blogspot.com
  • Kikiyu : kyuuisme.wordpress.com
  • Inov : inanovita.blogspot.co.id
  • Kak Ancha : rancaaspar.wordpress.com
  • Ratih : burningandloveable.blogspot.com
  • Kak Indi : inditriyani.wordpress.com
  • Oshind : uuswatunhasanah.tumblr.com
  • Jabbar : begooottt.wordpress.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar