Pages

Rabu, 08 Juni 2016

~Jadilah Diri Sendiri~



Bismillah...

Setelah sekian lama berdiam diri, bertapa, dan setelah mendapatkan paksaan dari seseorang, akhirnya saya berani keluar dari zona nyaman. Jujur saja, saya bukan orang yang pandai berkata-kata, apalagi dalam hal tulis-menulis seperti ini.

Setiap melihat tulisan dari teman-teman yang lain, tidak bisa dipungkiri ada rasa iri yang selalu menghampiri. Saya ingin seperti mereka, tapi begitu dihadapkan dengan laptop, maka seketika itu pula saya merasa bleng, tidak tahu mau menulis tentang apa. -____-"

Sedikit demi sedikit saya mulai belajar, tapi hasilnya masih saja tidak memuaskan. Lagi lagi saya merasa minder, saya merasa ciut untuk membagikan tulisan saya yang sangat alakadarnya. Jadilah tulisan-tulisan itu hanya menumpuk di laptop. hahaha 

Lagi-lagi sahabat saya yang satu ini tidak pernah menyerah memaksa saya untuk terus menulis.

"Siapa memang suruh banding-banding? Jadi dirimu sendiri. Pokoknya saya tidak terima alasan Ayu tidak nulis" itu katanya.

Yup,,, akhirnya lahirlah blog ini, hari ini tanggal 8 Juni 2016 itu karena dia. hahahha..

Terima kasih,, terima kasih untukmu yang tidak kenal menyerah memaksa saya.. Terima kasih untuk segala pengertian, terima kasih sudah menjadi tempat berkeluh kesahku, dan terima kasih sudah menjadi adik yang begitu cerewet. hahahha ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar