Pages

Selasa, 21 Juni 2016

Ramadhan #8: Mengejar Ketertinggalan


Hari ini tepat hari ke-16 ramadhan... sepertinya pencapaian target di bulan ini menurun... Beberapa hari yang lalu saya sempat mengalami demam tinggi, ditambah lagi nyeri di bagian tulang.. Rasanya sangat tidak enak.. Tidak bisa kemana-mana, hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Saya tidak mengeluh karena sakit.. Bukankah sakit itu penggugur dosa kan?? Namun ada beberapa hal yang saya sesali.. Beberapa hari saya terbaring, beberapa hari itu juga saya tidak bisa ikut sholat tarawih berjamaah di mesjid..

Belum lagi jadwal kuliah yang saat ini selalu saja berubah.. Hingga hari ini, saya hanya punya satu hari free kuliah dalam seminggu.. Belum lagi tugas yang menumpuk dan meminta segera diselesaikan.. ya Allaaaahh..

Bacaan Al-Qur'anku mulai tertinggal beberapa juz dari jumlah puasa,, hafalanku mulai mandet,, utang menulis terlebih lagi..
Semoga saja tugas-tugas yang saya kerjakan bernilai ibadah. Aamiin..

Saya berniat mulai menyicilnya lagi sedikit demi sedikit. Daripada tertinggal semakin jauh kan?? Sama halnya dengan tulisan ini. Semoga senantiasa diberi kemudahan..

********************************************************************************

Tulisan ini diikutkan dalam tantangan kelas menulis SIGi Makassar, #SIGiMenulisRamadhan

Yuk baca juga blog dari teman-teman yang ikutan kelas nulis SIGi Makassar

  • Kak Nunu : nuralmarwah.com
  • Kak Adry : bukanamnesia.blogspot.com
  • Amma : nurrahmahs.wordpress.com
  • Kak Ammy : rahmianarahman.blogspot.com
  • Kikiyu : kyuuisme.wordpress.com
  • Inov : inanovita.blogspot.co.id
  • Kak Ancha : rancaaspar.wordpress.com
  • Ratih : burningandloveable.blogspot.com
  • Kak Indi : inditriyani.wordpress.com
  • Oshind : uuswatunhasanah.tumblr.com
  • Jabbar : begooottt.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar