Pages

Sabtu, 11 Juni 2016

Ramadan #4 : Selamat Datang Nak...




Apa yang lebih membahagiakan selain mendengar kabar bahwa kau telah hadir ke dunia ini nak? Saya sampai tak bisa berkata-kata ketika melihat wajahmu untuk pertama kalinya. Sangat cantik,, iya wajahmu terlihat sangatlah cantik dan meneduhkan hati semua orang yang melihatnya.

Kali ini saya betul-betul rela posisiku tergantikan olehmu. Saya betul-betul ikhlas jikalau seluruh perhatian mama dan bapak sekarang hanya tercurahkan untukmu seorang. Sudah lama mereka menantikan seorang cucu, dan saya yakin dengan seyakin-yakinnya bahwasanya mereka sangatlah bahagia atas kehadiranmu nak.


Hey,, lihat tanggal kelahiranmu nak, sangatlah cantik. 10-06-16. Tahu tidak, beberapa hari yang lalu saya malah bercanda dengan bapak dan mamamu meminta agar tanggal kelahiran kita sama, 14 di bulan Juni. Tapi sepertinya itu permintaan yang konyol bukan? hahaha.

Saya bahagia, sangat bahagia. Seandainya saat ini saya tidak dihadapkan dengan jadwal kuliah yang padat dan tugas yang menumpuk, mungkin saat ini saya sudah memenuhi permintaan bapakmu untuk segera menemuimu nak. Tapi apalah daya, semoga sesegera mungkin kita bisa bertemu.

Tahu yang ingin saya lakukan? saya ingin menciummu berkali-kali, menggendongmu, menyanyikanmu, dan bahkan mendongeng buatmu jika kau mau.

Sehat terus yah nak.. Kelak tumbuhlah menjadi anak yang sholehah, berbakti pada kedua ibu bapakmu, dan menjadi kebanggaan mereka..

See you soon nak... *pelukjauh* *ciumjauh*


**********************************************************************************

Tulisan ini diikutkan dalam tantangan kelas menulis SIGi Makassar, #SIGiMenulisRamadhan

Yuk baca juga blog dari teman-teman yang ikutan kelas nulis SIGi Makassar

  • Kak Nunu : nuralmarwah.com
  • Kak Adry : bukanamnesia.blogspot.com
  • Amma : nurrahmahs.wordpress.com
  • Kak Ammy : rahmianarahman.blogspot.com
  • Kikiyu : kyuuisme.wordpress.com
  • Inov : inanovita.blogspot.co.id
  • Kak Ancha : rancaaspar.wordpress.com
  • Ratih : burningandloveable.blogspot.com
  • Kak Indi : inditriyani.wordpress.com
  • Oshind : uuswatunhasanah.tumblr.com
  • Jabbar : begooottt.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar